Trending

Bersantap Dengan Four Seasons Di Seluruh Asia Pasifik


Dibuat dengan keahlian dan disajikan dengan perawatan sempurna, merupakan penawaran kuliner dari makan bertema ‘theater’ yang dipadukan dengan energi dan bakat, hingga persinggahan yang tenang yang penuh dengan nostalgia dan paling enak dinikmati secara perlahan. Temukan setiap tujuan melalui bahan-bahan yang dipanen secara lokal, teknik dapur merek dagang, dan resep yang dijaga dengan baik yang hampir tidak mungkin ditemukan di restoran lain. 

Yang juga perlu diperhatikan adalah menu yang penuh pertimbangan dan aktivitas kuliner sepenuh hati yang ditawarkan di beberapa resor, yang dirancang untuk memperkaya tubuh, pikiran, dan jiwa. “Di Four Seasons, kami menyadari bahwa jalan-jalan merupakan hal yang terbaik dan pengalaman transformatif,” kata Philipp Blaser, Wakil Presiden Food and Beverage untuk Four Seasons di Asia Pasifik. 

“Tim di setiap destinasi memberikan dimensi kuliner yang dibayangkan secara rumit, yang dimaksudkan untuk melengkapi/pengelolaan resor tentang ritual kesehatan dan aktivitas budaya. Kami ingin para tamu kami terhubung dengan budaya makanan lokal dengan berbagai cara, mulai dari mencicipi ‘rasa’ dari sebuah tempat hingga menikmati tradisi meja makan yang berharga.” 

Previous Post Next Post